Sholawat Nariah dan Dzikir Bersama, Kegiatan Rutin MDS PAC Rijalul Ansor Kuta Utara Perkuat Silaturahmi

Kegiatan MDS Rijalul Ansor Kuta Utara, Badung, Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Kegiatan rutin Rabu malam atau malam kamis menjadi sebuah rutinitas yang terus diistiqomahkan oleh Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kuta Utara dalam membangun sinergi dan melestarikan amaliyah Nahdlatul Ulama.

Rabu Malam (23/2) kemarin, bertempat di kediaman Kepala Satuan Markas (KASETMA) Satkoryon Banser Kuta Utara, H. Mukhlis di jalan Kertapura Denpasar, jajaran MDS Rijalul Ansor Kuta Utara menggelar kegiatan rutinan Pembacaan Sholawat Nariyah dan Dzikir bersama.

H. Mukhlis yang keseharian di Dalung, Kuta Utara memilih tempat di Denpasar untuk dijadikan pelaksaan kegiatan tersebut, berharap kegiatan tersebut membawa berkah bagi dirinya dan keluarga serta untuk Ansor dan NU pada umumnya. Dan berharap kegiatan tersebut dapat istiqomah sampai akhir hayat.

“Kegiatan MDS Rijalul Ansor Kecamatan Kuta Utara setiap malam kamis menjadi kegiatan rutin kami, yaitu membaca Sholawat Nariyah dan Dzikir bersama, Alhmadulillah malam ini bertepat di rumah kami,” kata H. Mukhlis.

Adapun Ustaz Basrawi dan Ustaz subakri memimpin jalannya kegiatan tersebut dengan khusuk dan hikmad. Hingga akhir acara diakhiri dengan ramah tamah dan berharap, “kedepan hal ini menjadi ajang silaturahmi bersama untuk merekatkan hubungan internal anggota,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.