Belum Tuntas, Giliran Ansor Bali Gelar Vaksinasi Massal Sukseskan Program Pemerintah

pwnubali.or.id – Program vaksinasi Massal di Pulau Bali masih belum usai. Tidak sedikit dari masyarakat yang tinggal di Bali baik KTP Asli Bali maupun luar Bali masih belum mendapatkan vaksin.

Berbagai pihak baik Ormas, Lembaga dan sebagainya telah berupa mengambil peran untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan vaksin. Kini giliran PW Ansor Bali ikut andil dalam upaya mensukseskan program vaksinasi. Bekerjasama dengan BIN, pihaknya siap memfasilitasi masyarakat agar mendapatkan vaksin.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PW Ansor Bali, H. Suraji menyampaikan bahwa target utama Vaksinasi kali ini adalah Lansia, Para pemulung, pedagang, kuli, serta warga yang belum menerima vaksin.

“Utamanya adalah para pemulung dan kuli yang belum vaksin dijawa (atau daerah asal),” Paparnya.

Sementara Ketua PW Ansor Bali menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerjasama dengan BIN untuk mensukseskan program pemerintah.

“Ansor Bali diminta membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 karena target pemerintah masih banyak. Sehingga dalam waktu yang cukup singkat tersebut akan benar-benar dimaksimalkan panitia khususnya dari Ansor,” kata H. Yunus.

Dok. Flayer Vaksinasi Massal PW GP Ansor Bali bekerjasama dengan BIN

Rencananya Vaksinasi massal dilaksanakan pada Hari Sabtu, 4 Desember 2021 bertempat di Masjid Al-Ikhsaan Sanur, Denpasar.

Untuk pendaftaran bisa melalui link : https://forms.gle/8u8W3y7HnqxaN77q9

Pendaftaran dibuka mulai hari ini dan akan ditutup apabila telah memenuhi kuota 500 peserta.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.