Ngalap Barokah Bulan Maulid, PAC Fatayat NU Blahbatuh Gelar Ziarah Makam Wali

pwnubali.or.id – Ahad, 24 Oktober 2021 kemarin, PAC Fatayat NU Kecamatan Blahbatuh bersama Komunitas Pecinta Alqur’an ( KOMPAQ ) Fatayat NU Blahbatuh mengadakan Ziarah ke Makam Wali Habib Ali Bin Abu Bakar Umar Al Hamid, Kampung Islam Kusamba – Klungkung, Bali

Kegiatan ini di ikuti sekitar 30 Anggota Fatayat KOMPAQ dan dilepas di sekretariat PAC Fatayat NU Blahbatuh, tepatnya di gedung Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan oleh ketua PC Fatayat NU Gianyar Sahabat Sri Wahyuni.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC Fatayat NU Blahbatuh Sahabat Yayuk Prapiani memimpin langsung kegiatan Ziarah Makam Wali tersebut.

Dalam wawancara terpisah Sahabat Yayuk Prapiani mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini salah satu program PAC Fatayat NU Blahbatuh untuk menumbuhkan kecintaan terhadap para Ulama pejuang Islam.

Dok. Ziarah Makam Wali Pitu Fatayat NU Blahbatuh dan KOMPAQ

“Kegiatan ini merupakan program di bulan maulid, untuk menumbuhkan kecintaan kepada para pejuang islam serta para Ahlul Bait,” paparnya.

“Selain itu juga untuk semakin menjalin silaturahmi antara sahabat-sahabat fatayat,” imbuhnya.

Acara tersebut berjalan secara sederhana dan penuh hikmah. Setelah pembacaan Doa di Makam Waliyullah Habib Ali Bin Abu Bakar Umar Al Hamid, kegiatan ditutup dengan ramah tamah makan bersama seluruh anggota Fatayat KOMPAQ.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.