Belajar Bersama, PAC IPNU-IPPNU Denpasar Selatan Ngaji Bareng PW LTNNU Bali

Tangkapan Layar Kajian Rutin PW LTNNU Bali

pwnubali.or.id – Kajian Rutin PW LTNNU Provinsi Bali Senin malam (4/10) terasa lebih hikmat bersama dengan para pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Denpasar Selatan.  Acara tersebut diselenggarakan di Musholla Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak no.31 Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat tersebut serta disiarkan secara live di akun sosial media PWNU Bali dari Fanspage dan Youtube.

Ketua PAC IPNU, M. Fariz Wahyu Abadi menyampaikan tujuan PAC IPNU-IPPNU mengikuti kajian bersama PW LTNNU Bali adalah untuk belajar bersama mendalami kitab kuning. “PAC IPNU dan IPPNU Denpasar Selatan Bergiat Menghilangkan Kebodohan di PWNU Bali,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Adapun kajian rutin malam Selasa PW LTNNU Bali adalah ngaji kitab Kasyifatussaja syarah syafinatunnaja yang disajikan oleh Ustad Farid Mubarok, S.Pd.I. Dalam pembukanya, tujuan utama kajian adalah untuk memperdalam ilmu serta mencari ridho Allah SWT.

Dok. PAC IPPNU Denpasar Selatan

“Tujuan dari adanya kajian ini adalah untuk menghilangkan kebodohan dan mencari ridho Allah SWT karena Ibadah harus disertai oleh ilmu agar bisa mendapatkan ridho Allah SWT,” tuturnya.

Acara dimulai pada pukul 20.30 Wita hingga 21.30 Wita dengan mengupas Bab yang menyebabkan wajibnya mandi besar bagi muslim laki – laki dan muslim perempuan. Nampak antusias jamaah dari PAC IPNU-IPPNU Denpasar Selatan dan merasa senang dengan metode penyajian Ustadz Farid.

“Insyaallah ini adalah awal dari rutinan kegiatan kajian IPNU dan IPPNU Denpasar Selatan, kedepannya akan terus mengikuti kajian rutinan bersama PW LTN NU Provinsi Bali. Semoga kita semu bisa selalu Istiqomah dalam mencari ilmu,” tandas Ketua PAC IPNU Denpasar Selatan, Fariz.

Dok. PAC IPNU Denpasar Selatan

 

Kontributor : PAC IPNU Denpasar Selatan
Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.