Hadir Untuk Masyarakat Terdampak, NU CARE-LAZISNU Bali Salurkan Paket Bantuan

pwnubali.or.id – Pengurus Wilayah (PW) NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali melakukan program penyaluran 100 paket sembako yang bertempat di gedung PWNU Provinsi Bali. Rabu (1/09/2021).

Kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh beberapa Pengurus Cabang (PC) NU CARE-LAZISNU, diantaranya PC NU CARE-LAZISNU Kota Denpasar, PC NU CARE-LAZISNU Badung, PC NU CARE-LAZISNU Tabanan serta PC NU CARE-LAZISNU Jembrana.

Kegiatan penyaluran sembako yang dilaksanakan di gedung PWNU Provinsi Bali ini berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Alhamdulillah PW NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali bisa membantu memberi sedikit rezeki kepada para guru ngaji yang terdampak PPKM. Saya harap bentuk kepedulian kita ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang terdampak” Ungkap Drs. Saefudin Aziz dalam sambutannya.

“Salah satu upaya PW NU CARE-LAZISNU ini tujuannya untuk memperkecil kesenjangan antar sesama, sekaligus mempererat tali kasih sayang sesama warga nahdliyin” imbuhnya.

Pembagian sembako tersebut diserahkan oleh wakil ketua Pengurus Wilayah NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali, Amin Akbarinsyah, secara simbolis kepada NU CARE-LAZISNU Badung. Yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada PC NU CARE-LAZISNU Kota Denpasar, PC NU CARE-LAZISNU Badung, NU CARE-LAZISNU Tabanan, serta NU CARE-LAZISNU Jembrana.

“Nantinya NU CARE-LAZISNU di tiap-tiap cabang yang akan menyalurkan kepada guru ngaji yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi, di Provinsi Bali masih melakukan perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)”.kata Amin usai menyalurkan bantuan.

“Apalagi Bali saat ini masih dalam kondisi perpanjangan PPKM level 4, dan semoga kegiatan ini menambah erat tali koordinasi PW NU CARE-LAZISNU Bali dengan NU CARE-LAZISNU di tiap-tiap Pengurus Cabang NU CARE-LAZISNU yang ada di Bali” imbuhnya.

Acara ini ditutup dengan doa oleh bapak Drs. Saefudin Aziz selaku Wakil Ketua tanfidziyah PWNU Provinsi Bali, dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta bincang santai terkait program-program LAZISNU kedepannya.

Pewarta : Qowy Alaska

Editor : yta

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.