Serangkaian Acara Luar Biasa dari PAC Fatayat Baturiti, Sambut 1 Muharram dan Kemerdekaan RI

pwnubali.or.id – Jelang tahun Baru 1443 Hijiryah sekaligus dalam rangkan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesis ke 76 tahun, Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Baturiti, Tabanan, menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan untuk membantu masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut diantaranya adalah, Promo sembako murah yang akan dilakanakan mulai tanggal 7-9 Agustus 2021, Selamatan bubur barak putih dan Istighotsah yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2021, Bagi-bagi 76 bubur barak putih kepada sepuh kampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2021, Donor darah bekerjasama dengan Ansor Baturiti pada tanggal 12 Agustus 2021, Gotong royong bersama Banon NU baturiti pada tanggal 15 Agustus 2021 dan diakhiri dengan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC Fatayat Baturiti, Sahabat Aminatun Hasanah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantuk masyarakat ditengah masa pemberlakuan PPKM darurat, Melanjutkan tradisi orang tua dulu yang mulai memudar, Menguatkan persaudaraan antar banon NU serta mengenang jasa para pahlawan bangsa.

“Sembako murah untuk membantu masyarakat ditengah masa berakhirnya PPKM, Berdoa semoga Allah beri kekuatan, kesehatan dan menguatkan hati para sahabat fatayat juga melanjutkan tradisi orang tua dulu yang sudah mulai hilang,” kata sahabat Aminatun melalui sosial media Whatsapp

“Partisipasi Sedekah getih dan gotong royong dalam menguatkan persaudaraan antar banom NU, Upacara bendera fatayat, mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan,” imbuhnya

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tabanan, Sahabat Ayu meninjau kegiatan PAC Fatayat Baturiti dalam kegiatan promo sembako murah pada hari minggu, 8 Agustus 202i, pagi ini. Beliau memberikan apresiasi dan ikut partisipasi menseskan kegiatan tersebut.

“Fatayat Baturiti harus menjadi jantung fatayat tabanan,” kata Sahabat Ayu, Ketua PC Fatayat Tabanan.

Akhir acara PC Fatayat Tabanan memberikan sedikit bantuan sembako yg dibeli di Kelompok Usaha Bersama (KUBE) fatayat Baturiti untuk diberikan kepada masyarakat. Bantuan disalurkan oleh sahabat fatayat Baturiti kepada yang berhak menerimanya.

Kontributor : Aminatus Hasanah
Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.