Sinergi PW LPBI, Ansor dan Pagar Nusa Bali, Lakukan Penyemprotan Desinfektan Tahap II

pwnubali.or.id – Seinergi PW LPBI NU Bali, Ansor – Banser Bali dan PW PSNU Pagarnusa Provinsi Bali, pagi ini (18/7) menggelar penyemprotan desinfektan untuk mewujudkan sekretariat yang bersih dan steril bekteri maupun virus.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah; Ketua PW LPBI NU Bali Saiful Reog beserta jajarannya, Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus didampingi Kasatkorwil Banser Bali, Imam Bukhori beserta jajarannya, Ketua PSNU Pagar Nusa Bali, Asya’ary Muslih, S.H.I beserta jajarannya, Wakil Ketua NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali, serta ketua LTNNU Provinsi Bali, Muhammad Muhlisin beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

Acara penyemprotan dimulai pukul 10.15 Wita sampai dengan pukul 12.18 Wita. Adapun area penyemprotan adalah di seluruh ruangan sekretariat PWNU Bali, dari lantai I hingga lantai III, Halaman Luar dan lingkungan sekitar.

“penyemprotan ini merupakan lanjutan dari kegiatan penyemprotan yang sudah dilakukan awal Juli lalu. ini adalah ikhtiar lahir dari kita supaya Gedung yang kita tempat bersama ini selalu dalam keadaan bersih dan nyaman,” terang ketua PW LPBI NU Bali, saiful Reog.

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar semua terbebas dari pandemi covid-19. Ikhtiar lahir dan batin tidak pernah lelah dilakukan agar pendemi ini segera berakhir dan semua kembali pada kehidupan yang normal. (red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.