Momen Malam Takbir, MWC NU Blahbatuh Gelar Megengan di Sekretariat Baru

pwnubali.or.id – Senin, 19/7/2021 MWC NU Kecamatan Blahbatuh melaksanakan acara megengan sekaligus tasyakuran menempati sekretariat baru, yang berlokasi di Jalan Cempaka Kaja, Perumahan GSM Kaja, Pering, Blahbatuh.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Blahbatuh, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Blahbatuh, Ketua PAC Pagar Nusa, Perwakilan PAC Anshor dan Banser, Ketua Ranting NU Pering, Ketua Ranting Muslimat NU Pering, Wakil Ketua Ranting Fatayat NU dan segenap warga Nahdliyin yang berada di sekitar Sekretariat MWC NU Blahbatuh.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ummul kitab dengan harapan sekretariat tersebut bisa menjadikan tempat penggerak kemajuan NU khususnya di Blahbatuh dan Gianyar pada umumnya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin yang di pimpin oleh Ustadz Husnadi Yusron Ayyubi dan pembacaan tahlil serta do’a yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Nur Kholik.

Rangkaian acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Blahbatuh, Bapak Jogo Purwoko.

Penulis : Jogo Purwoko/Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Blahbatuh

Editor : yta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.