Sambut Silaturahmi Pagar Nusa Karangasem, PW Pagar Nusa Bali Berikan Sentuhan Semangat

144

pwnubali.or.id – Pimpinan Cabang Pagar Nusa Karangasem, Bali Senin Malam (7/6) silaturahmi ke PW Pagar Nusa di sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak Denpasar Barat, Bali.

Menurut Budi, Pelatih Pagar Nusa Provinsi Bali, agenda silaturahmi tersebut adalah dalam rangka untuk memberikan laporan terkait perkembangan maupun kegiatan Pagar Nusa di Kabupaten Karangasem Bali.

“Kunjungan PCPN Karangasem ke PWPN dalam rangka silaturahmi dan laporan kegiatan yang dilakukan PCPN karangasem baik yang sudah terlaksana maupun yang belum,” Terangnya.

Sementara menurut Ilham Effendi, Wakil Ketua PC Pagar Nusa Karangasem, sejauh inj pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan maupun pelatihan di Karangasem. Namun disisi lain juga ada beberapa kendala yang memerlukan perhatian dari Wilayah.

Mendengar laporan dari Cabang paling timur di Pulau Dewata tersebut, PW Pagar Nusa provinsi Bali tidak tinggal diam. Pihaknya akan selalu mendukung dan memberikan perhatian supaya kegiatan di Karangasem berjalan dengan istiqomah dan terus berkembang.

Hadir dalam agenda silaturahmi tersebut diantaranya adalah Ust. Asy’ary Muslih, Ketua Pagar Nusa Provinsi Bali beserta jajarannya, Ilham Effendi, wakil ketua Pagar Nusa Karangasem, Samsuhari sekretaris PCPN Karangasem, M. Iskandar bendahara PCPN Karangasem dan agus muhaji, Pelatih PCPN Karangasem.

Kontributor : Pagar Nusa

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.