Perjuangan di Masa Pandemi, MWC NU Blahbatuh Wujudkan Sekretariat Bersama

pwnubali.or.id – Ketua Tanfidziyah MWC NU Blahbatuh, Bapak Jogo Purwoko bersama Bendahara Ranting NU Pering Bapak Windarto, yang didampingi Ketua PAC Pagar Nusa Blahbatuh Kang Hadi Sukamto serta perwakilan Ansor Sahabat Misdiyanto, menghadap Notaris Denny Rudin SH, M.Kn yang berada di seputaran obyek wisata Goa Gajah Bedulu, tepatnya di Jalan Raya Goa Gajah, Bedulu, Blahbatuh. Selasa, 29/06/2021.

Tujuannya untuk mengadakan transaksi jual beli rumah diatas tanah seluas 200 M2 yang berlokasi di perumahan griya swakarsa mandiri kaja, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar. yang akan dipergunakan sebagai sekretariat MWC NU Blahbatuh bersama banom-banomnya bahkan ranting-ranting NU terdekat.

Bacaan Lainnya

Dengan banyaknya aktifitas kegiatan ke-NU an yang ada di MWC NU Blahbatuh sangat mendesak untuk mempunyai sekretariat secara permanen, alhamdulillah hal ini bisa diwujudkan bersama banom-banom yang ada dan bahkan ranting NU tidak mau ketinggalan dalam berperan aktif untuk mewujudkan sekretariat bersama tersebut.

Adanya sekretariat bersama, semua kegiatan ke NU an dapat dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan baik, sehingga NU yang ada di Blahbatuh semakin maju dan berkembang dengan mengikuti situasi dan perkembangan zaman.

Penulis : Jogo Purwoko/Ketua Tanfidziyah MWC NU Blahbatuh

Editor : yta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.