Buka Bersama Gereja Paroki Gianyar, Ketua Ansor Gianyar Sampaikan Pesan Silaturahmi Toleransi

pwnubali.or.id – Selasa sore (27/4) Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gianyar menghadiri undangan buka bersama yang diselenggarakan oleh Geraja Katolik Paroki ST. Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarwan no 92A, Gianyar Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC Ansor Gianyar, Sahabt Mursalin menyampaikan pesan silaturahmi toleransi yang semestinya terus terjaga dan dipupuk sehingga mampu mewujudkan Indonesia yang harmoni dan menyatukan segala perbedaan.

Bacaan Lainnya

“Acara ini sangat bermanfaat sebagai komunikasi kerukunan antar umat beragama. Hal ini tentu tidak boleh berhenti disi saja, harus terus berlanjut dan berkesinambungan.” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa buka bersama lintas Agama menjadi contoh persaudaran sejati antar umat bergama. Hal ini senada dengan hikmad Ansor dan Banser Khususnya Ginyar yang selama ini senantiasa menjaga toleransi untuk mewujudkan Islam yang Ramah dan Rahmatan lil’alamin.

 

 

 

 

 

“Dengan bukber lintas agama menjadi contoh persaudaraan sejati antar umat beragama. Khususnya bagi kami, Hal itu selaras dengan hikmad kami yaitu senantiasa mengawal Islam yang ramah dan rahmatan lil’alamin di bumi Gianyar,” tambahnya.

Terakhir Ketua PC Ansor menyampaikan rasa terimakasih adan apresiasnya kepada Geraja Katolik Paroki ST. Maria Ratu Rosari atas terselanggaranya buka bersama lintas agama tersebut.

“Acara ini sangat manfaat dan saya atas nama Pimpinan Cabang Ansor Gianyar dan segenap Banser Kabupaten Gianyar mengucapkan banyak trimaksih diberikan kehormatan dalam acara ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Tokoh Lintas Agama, perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Gianyar, Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Gianyar, ketua MUI Gianyar, Ketua Tanfidziyah NU kabupaten Gianyar,Perwakilan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Giantar, Polres Gianyar, Dandim Gianyar, Walhi, Hipakat, serta hadir pula direktur Bank BRI. (red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.