Peringati Isra’ Mi’raj 1442 H, PAC Muslimat Denpasar Utara Gelar Donor Darah Bersama Pengurus Yayasan Al-Hidayah Ubung

pwnubali.or.id – Kamis 11/03/2021 dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1442 H, Pimpinan Anak Cabang Muslimat Denpasar Utara bersinergi dengan Pengurus Yayasan Al- Hidayah Ubung dalam mengadakan Donor Darah yang bertempat di Jl. Pdada XIII Barat No. 27 Denpasar Utara.

Ibu Dewi Manis selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat menyampaikan terkait agenda kegiatan donor darah ini sudah kita rencanakan dari jauh hari, alhamdulillah tepatnya pada hari ini kegiatan donor darah sudah bisa kita laksanakan, walaupun dikemas dengan sederhana.

Bacaan Lainnya

“Dengan terlaksananya kegiatan ini harapannya bisa membantu sesama serta dapat mengisi kekurangan kantong darah di PMI dan alhamdulillah dari kegiatan ini telah menghasilkan 56 kantong darah, sebenarnya masih banyak pendaftar yang datang tapi tidak semua bisa melakukan donor darah”. Ungkap Ibu Dewi Manis.

 

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar yakni Ibu Hj. Siti Khadijah, S.T.P, Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar Bapak Rifa’i S.Pd, M.Pd.I. Selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar Bapak Nurhadi serta segenap Pengurus Yayasan Al- Hidayah Ubung.

Sumber : FP LTN NU Kota Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.