Pemilu Raya ISTNUBA Usai, Maulana Ibnu Zaman Keluar Sebagai Presiden BEM

pwnubali.or.id-Pemilu Raya (Pemira) Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama Bali (ISTNUBA) memasuki tahap final yaitu proses pemungutan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) periode 2021-2022. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 6-7 Februari 2021 kemarin.

Proses pemungutan suara dilakukan secara offline dengan datang ke kampus dan online yaitu dengan memilih melalui Google form yang telah di sediakan. Selama acara penghitungan suara berlangsung secara kondusif dan lancar tanpa ada hambatan maupun keributan apapun dari kubu masing-masing paslon.

Bacaan Lainnya

Pemilu raya kali ini menghadirkan dua kandidat yaitu; Nomor Urut 1 pasangan Maulana Ibnu Zaman & Zidan Izzulhaq Iskandar mewakili Partai PSBB (Partai Sejahtera Bangkit Bersama) serta Nomor Urut 2 pasangan Selamat Hamdani & Moh. Elen Edy Wijaya mewakili Partai ASWAJA.

Pemilik suara sah dalam acara pemilihan malam itu adalah seluruh mahasiswa ISNUBA dari enam kelas. Dan hasilnya pasangan Maulana Ibnu Zaman & Zidan Izzulhaq Iskandar keluar sebagai sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM ISTNUBA yang baru periode 2021-2022 dengan perolehan suara sebanyak 65 suara berbeda tipis dengan paslon nomor urut 2 dengan 58 suara.

Dalam sambutan perdananya sebagai Presiden BEM terpilih, Maulana Ibnu Zaman, mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara pemilu raya tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih untuk KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) yang telah dengan susah payah menyelenggarakan pemilu raya tahun ini. Saya ucapkan juga terimakasih kepada partai PSBB (Partai Sejahtera Bangkit Bersama) dan Partai Aswaja yg menyemarakkan pemilu pada kali ini. Program kedepannya yaitu tentang keorganisasian tentang BEM itu sendiri,” Ujarnya

Sementara KPUM tahun 2020 Moh Fariz Wahyu Abadi. dalam sambutannya juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang mensukseskan acara pemilu raya tahun 2021. Beliau juga berharap agar kedepan kampus ISNUBA menjadi lebih baik dengna program-program terbaik dari Presiden BEM terpilih.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk tim KPUM, kalau tidak karena tim KPUM yang solid maka tidak akan terlaksana acara demi acara dari awal sampai akhir. Terimakasih juga untuk keluarga besar ISTNUBA yang telah mendukung dari setiap langkah acara yang di bentuk oleh KPUM. Harapan saya untuk ketua BEM. Komitmennya untuk kampus, karena ISTNUBA membutuhkan orang-orang yang terbaik. Terpilihnya ketua BEM berarti menentukan kalau yang terpilih adalah yang terbaik. Program BEM semoga bisa terlaksana. Dan ISTNUBA lebih terkenal di masyarakat,” Pungkasnya.

Dewi Novita (Publikasi KPUM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.