Harlah NU ke 98 Tahun Hijriyah, Khotmil Qur’an dan Doa Untuk Muassis NU

119

pwnubali.or.id – Sabtu, 27/02/20 berlangsungnya acara khotmil qur’an dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke- 98, tepatnya di Gedung PWNU Bali. Acara ini diawali dengan membaca tawassul bersama yang kemudian di buka secara resmi oleh Bapak KH. Abdul Aziz, S.pd.I, selaku ketua Tanfidziyah PWNU Bali.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, menyampaikan bahwa dalam rangka Harlah NU ke 98 tahun Hijriyah ini sengaja menggelar acara khotmil Qur’an yang pahalanya ditujukan kepada para Muassis NU baik Nasional maupun di Bali.

“Dalam rangka harlah ini melakukan khotmil yang pahala ditujukan kepada para muassis NU secara nasional maupun provinsi Bali,” tutur beliau

KH. Aziz juga menambahkan semoga kedepan NU semakin eksis dan diberikan kemudahan oleh Allah swt.

“Kedepan bisa lebih eksis bermanfaat dan dimudahkan olah Allah swt,” tambahnya.

Rangkaian harlah Nahdlatul Ulama ke-98 diawali dengan pembacaan khotmil qur’an di Gedung PWNU Bali. Pelaksanaannya juga melalui via streaming melalui Youtube Channel dan akun Facebook PWNU Bali. Dengan pembacaan khotmil qur’an diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi umat dan upaya ikhtiar batin dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Di hari lahirnya Nahdlatul Ulama yang ke- 98 ini harapannya bisa menambah spirit kita dalam menyebarkan ajaran dan tradisi Nahdlatul Ulama, sehingga dapat menjadi refleksi bagi kita. Semoga kita sebagai warga Nahdliyyin senantiasa dapat menghadapi tantangan masa depan, mengingat saat ini yang semuanya serba digital karena dampak dari pandemi Covid-19.

Penulis : Ita Khuniyati

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.