Peringati Hari Santri Nasional LDNU Denpasar dan Team Zulfikar JRA Selenggarakan Bakti Sosial

0
55

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Denpasar, Team Zulfikar JRA Denpasar bersama PMI Kota Denpasar bersinergi mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan Ruqyah Aswaja dalam rangka Menyambut Hari Satri Nasional, Sumpah Pemuda, dan Maulid nabi SAW bertempat di Mushalla At TAwwabin, Pulau Misol, Denpasar. (18/10/20)

Petugas dari Banom dan Lembaga PCNU Kota Denpasar turut berpartisipasi

Dalam pelaksanaannya peserta yang mengikuti donor darah ditargetkan 50 orang, alhamdulillah dengan antusias masyarakat yang tinggi atas manfaat doroh darah, pesertanya melampau target hingga 52 orang.

Adapun darah dari para pendonor yang mengikuti kegiatan tersebut dibagi sesuai golongan darah mereka. golongan darah A berjumlah 8, golongan darah B berjumlah 13, golongan darah AB berjumlah 9, dan golongan darah O berjumlah 22.

Pengobatan Ruqyah Aswaja dengan Metode Therapy Al Qur’an Medis dan Non Medis yang dipandu oleh H. Mufid bersama Ketua JRA Denpasar H. Mukhtar serta para praktisi diikuti kurang lebih 30 peserta baik kalangan orang tua dan pemuda-pemudi.

H. Mufid dalam penyampaian ruqyah mengingatkan kepada para hadirin bahwa Allah akan memberikan solusinya (jalan keluar) dari kesulitan-kesulitan kepada hambanya semisal berupa penyakit.

“Yakin dan niatlah karena Allah, karena kesembuhan itu datangnya dari Allah,” ucapnya.

Hadir memberikan apresiasi acara tersebut Perbekel Dauh Puri Kauh I Gusti Made Suandhi dan Takmir Mushalla At Tawwabin Shomadin, juga support dari Penasehat LPBI NU Kota Denpasar H. Farham Hani dan Ketua LPBI NU Purwoto serta rekan IPNU-IPPNU Kota Denpasar. (Syahrial)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.