PC IPNU-IPPNU Denpasar dan Badung Agendakan Makesta Raya

PWNUBALI.OR.ID |

Demi mewujudkan kaderisasi yang baik sekaligus demi mendapatkan legalitas formal sebagai kader  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), maka PC IPNU IPPNU Denpasar bekerja sama dengan PC IPNU-IPPNU Badung melakukan rapat gabungan untuk mengadakan kegiatan bersama Makesta Raya. Bertempat di gedung MTs Al Maarif, Jimbaran Badung pada Sabtu,(18/1).

Bacaan Lainnya

Banyak harapan bermunculan dari perwakilan PC IPNU IPPNU Denpasar demi suksesnya acara tersebut, seperti disampaikan oleh rekan Rozak sebagai ketua PC IPNU Badung, “Kita memang harus benar-benar bersatu dalam team karena mayoritas kader-kader terbaik kita sendiri belum sepenuhnya mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan ini”.

Pernyataan di atas juga diamini oleh rekan Gilang sebagai ketua panitia pelaksana, bahwa dengan waktu perencaan kegiatan yang terbilang dekat. Perlu ada keseriusan dalam  mengikuti acara baik itu peserta terlebih kepada seluruh panitia, sebagai penanggung jawab kegiatan. Semua kelengkapan acara baik yang berbentuk fisik dan non fisik perlu dipersiapkan serapi mungkin, agar tidak mengecewakan banyak pihak.

Rapat gabungan yang di awali dengan pembacaan shalawat bersama terasa memberi semangat baru bagi semua peserta rapat yang hadir hingga mampu menghasilkan beberapa rangkaian  kesepakatan awal yaitu penempatan acara makesta di Villa milik ketua PCNU Badung, pembagian tata kerja dalam kepanitian hingga kelengkapan administrasi dan kebutuhan acara lainnya.

Dari Denpasar sendiri baik ketua PC IPNU Denpasar, rekan Khazin dan Jeviga, ketua PC IPPNU Denpasar sangat  berharap besar acara Makesta Raya PC IPNU-IPNU Denpasar-Badung, menjadi sarana awal demi terwujudnya jalinan keakraban dan harmonisasi ikatan dalam mewarnai peta kerja dan terlaksananya visi-misi kader-kader terbaik NU di Bali,  sebagai wadah berkembangnya Islam Rahmatal Lil Alamin yang berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdhiyah.

Penulis: Hazin Ma Leo
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.