Technical Meeting Peserta PORSENUBA 2019 Digelar di PWNU Bali

0
205

PWNUBALI.OR.ID – Seluruh perwakilan kontingen dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten/Kota se-Bali kecuali Klungkung hadir sesuai waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya di Gedung kantor PWNU Bali, Senin siang (13/8).

Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis hadir sekaligus memberikan sambutan pengarahan kepada para perwakilan PC didampingi Ketua Panitia Pengarah H. Samsul Hadi dan Ketua Panitia Pelaksana H. Wartha Sandy beserta koordinator lomba-lomba yang dipertandingkan. Dalam sambutannya ketua PWNU Bali menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan dari segenap pengurus cabang dalam mengikuti agenda Pekan Olah Raga dan Seni Budaya Nahdlatul Ulama bali (PORSENUBA) 2019.

“Saya berharap agar agenda PWNU Bali yang baru pertama kali diadakan tahun ini dapat terlaksana dengan baik sebagai usaha kita bersama, melalui kerjasama seluruh unsur pengurus wilayah dan cabang dengan melibatkan unsur warga kultural Nahdliyin dari masing-masing cabang”. tutur H. Azis.

Selain itu H. Azis juga meminta agar setiap peserta dapat berlomba dengan fair dan lebih mengutamakan penguatan persatuan antar sesama PC yang ada di Bali.

Kontingen PCNU se-Bali mendapat pengarahan teknis lomba Porsenuba 2019

Selanjutnya technical meeting membahas pelaksanaan teknis perlombaan dari setiap cabang olah raga (cabor) yang akan dipertandingkan, antara lain bulutangkis, futsal, catur, tenis meja, dan pencak silat terkait peraturan lomba, waktu dan tempat pelaksanaannya. Dipimpin oleh Ketua panitia pelaksana dibantu oleh koordinator lomba masing-masing.

Setelah berakhirnya acara technical meeting dilanjut dengan rapat panitia guna mematangkan acara yang akan dibuka oleh Gubernur Bali pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang.

(dad)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.