Pencak Silat Pagar Nusa Awali Pertandingan di Ajang PORSENUBA 2019

0
171

PWNUBALI.OR.ID – Tepat di hari Kemerdekaaan RI ke-74 perhelatan even Pekan Olah Raga dan Seni Nahdlatul Ulama Bali(PORSENUBA) 2019 dimulai dengan pertandingan pencak silat dari perguruan Pagar Nusa Wilayah Bali bertempat di MEAZZA Futsal Arena Denpasar (17/8).

Pertandingan dari cabang pencak silat ini dimulai sehari lebih awal dikarenakan banyaknya peserta yang mengikuti dan nomor yang dipertandingkan. Seluruh atlet silat dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama se-Bali telah datang di Denpasar, bahkan beberapa juri yang bertugas didatangkan khusus dari Jawa Timur.

Ketua PWNU Bali berpose bersama Ketua PW Pagar Nusa Bali dan para juri yang bertugas. (foto: LTNNU Bali)

Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis berkesempatan membuka langsung lomba cabang pencak silat ini didampingi ketua PW. Pagar NUsa Bali H. Zaemuri dan Sekretaris Panitia PORSENUBA 2019 Ispandi.

Dalam sambutannya jelang pertandingan, Ketua PWNU Bali berpesan agar dalam momen kemerdekaan RI ini seluruh atlet bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung sportifitas.

“Dalam ajang ini seluruhnya adalah kebanggaan bagi Nahdlatul Ulama, jadi bukan hanya juaranya saja, tapi seluruh yang berpartisipasi, terlebih yang bertanding. Semua ini menjadi kebanggaan segenap Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Bali”, tegas H. Abdul Azis yang disambut tepuk tangan peserta.

Para atlet pencak silat perguruan Pagar Nusa dari PCNU se-Bali

Cabang Pencak Silat adalah salah satu dari 9 cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan dalam ajang POSENUBA 2019. Pertandingan dari cabang pencak silat diadakan lebih awal karena pertimbangan jumlah peserta yang mencapai 150 orang dan banyaknya jumlah nomor yang dipertandingkan,

Upacara Pembukaan PORSENUBA 2019 secara resmi akan dilangsungkan pada hari Minggu,18 Agustus 2019 pukul 09.00 WITA yang diikuti seluruh peserta lomba dari 9 PCNU se-Bali.

(dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.