Gelar Olimpiade Kebangsaan, Wujud Inovasi PC. PERGUNU Badung

Badung,

Setelah melaksanakan Kirab Resolusi Jihad dalam rangka Hari Santri Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 22 oktober 2017, PC Pergunu Badung kembali merencanakan melaksanakan olimpiade kebangsaan dalam rangka Hari Santri Nasional dan Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya

Olimpiade Kebangsaan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 29 oktober ini diprediksi akan diikuti kurang lebih 2.000 peserta dari TPQ, Madin dan juga lembaga-lembaga formal yang ada di Kabupaten Badung. Ditemui disela-sela rapat koordinasi panitia, Ispandi, ketua PC Pergunu Badung menjelaskan bahwa kegiatan olimpiade kebangsaan ini bertujuan untuk membangun generasi bangsa yang kompetitif, patriotik dan religius.

WhatsApp Image 2017-10-24 at 21.41.45
Rapat pembentukan Panitia Teknis (Foto: Dok. PC. PERGUNU Badung)

Kegiatan yang mengambil tema “Meneguhkan Ikrar Kebangsaan dalam membangun Generasi Bangsa yang Cerdas, Inovatif dan Patriotik” ini terdiri dari 17 cabang lomba yang semuanya akan dipusatkan di MI Raudlatul Mustarsyidin Kuta.

Susunan Kepanitian Olimpiade Kebangsaan ini terdiri dari Zaini Mun’im sebagai ketua pelaksana, Ridla’i sebagai sekretaris, Devi Wiliyani sebagai bendahara. Dan sebagai koordinator lomba adalah ustadz Qomari dan ustadzah Eka.(*)

(Isp/Dadie/LTN PWNU Bali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.